JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona akan menjamu Celta Vigo di Camp Nou pada laga lanjutan pekan ke-36 Liga Spanyol, Rabu (11/5) pukul 2.25 WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, Barcelona bertekad untuk mencuri poin maksimal demi memperlebar jarak klasemen dengan Sevilla di Liga Spanyol.

Diketahui, Barcelona dan Sevilla saat ini hanya memiliki selisih empat poin. Blaugrana kini menempati posisi dua unggul dengan mengoleksi 69 poin dalam 20 kemenangan, sembilan imbang dan enam kali kekalahan.

Maka dari itu hasil kemenangan wajib didapat Barcelona ketika menjamu Celta Vigo dini hari nanti. Namun, Blaugrana selaku tim tuan rumah harus tetap waspada, karena Celta Vigo berangkat dengan kemenangan besar di laga sebelumnya dengan skor 4-0 atas Alaves.

Tak hanya itu, Barcelona juga memiliki rekor kurang memuaskan ketika berhadapan dengan Celta Vigo. Skuad asuhan Xavi Hernandez tersebut gagal menang dalam dua laga terakhirnya melawan Celta Vigo dengan kekalahan 1-2 dan terakhir imbang 3-3.

Menurut Sofascore, pada laga nanti Barcelona diprediksi akan tetap menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Celta Vigo akan turun dengan formasi 4-1-3-2.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : Stegen, Alba, Garcia, Araujo, Alves, Gavi, Puig, de Jong, Torres, Dembele, Aubameyang.

Celta Vigo (4-1-3-2) : Dituro, Vazquez, Aidoo, Araujo, Galan, Belran, Mendez, Suarez, Cervi, Aspas, Galhardo.

Laga antara Barcelona vs Celta Vigo di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran