JAKARTA, HOLOPIS.COM – Liverpool dijadwalkan bakal melakoni laga tandang menghadapi Aston Villa di pertandingan lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris pada Rabu (11/5) pukul 01.50 WIB.

Bermain di Villa Park, Liverpool selaku tim tamu diperkirakan turun dengan kekuatan penuh kontra Aston Villa demi kembali ke jalur kemenangannya di Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama, Liverpool pada laga terakhirnya di Liga Inggris hanya mendapatkan hasil imbang 1-1 saat menghadapi tim tamu Tottenham Hotspur.

Hasil itu pun semakin melebarkan jarak Liverpool dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2021/2022. The Reds kini mengoleksi 83 poin, sedangkan The Citizens menempati posisi puncak dengan 86 poin.

Berdasarkan hal tersebut, torehan kemenangan menjadi hal yang wajib didapat Liverpool untuk tetap menjaga jarak dengan Manchester City di sisa laga Liga Inggris musim ini.

Menurut Sofascore, untuk menuntaskan misinya itu Liverpool diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan Aston Villa diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-1-2.

Prediksi Susunan Pemain

Aston Villa (4-3-1-2) : Martinez, Digne, Mings, Konsa, Cash, Luiz, Chambers, McGinn, Buendia, Watkins, Ings.

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Keita, Fabinho, Alcantara, Salah, Diaz, Mane.

Laga antara Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran