Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tanam Bulu Mata, Aman Tidak Ya?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Trending tanam bulu mata atau eyelash extension saat ini sangat hangat di dunia kecantikan. Hampir semua wanita terlihat mengenakan eyelash extension yang bisa bertahan lama hingga beberapa minggu.

Bentuknya pun bermacam-macam, ada yang memiliki ketebalan alami, adapula yang terlihat dramatis seperti bulu mata anti badai.

Selain memang membuat tampilan semakin cantik, tanam bulu mata memang dapat membantu anda merias wajah lebih cepat dan praktis.

Tak perlu lagi mengenakan maskara ataupun eyeliner, anda tinggal mengenakan pensil alis dan lipstik dengan waktu singkat.

Meski demikian, banyak hal yang harus menjadi pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk pergi ke salon kecantikan dan melakuakan tanam bulu mata.

Perbandingan bulu mata palsu dan asli
Perbandingan bulu mata palsu dan asli

1. Pilih Jenis Bulu Maya yang Bagus

Ada beberapa tipe bulu mata yang saat ini bisa dipilih, misalnya sutera ataupun bulu binatang, bahan sintesis, dan serat plastik. Bulu mata dari bahan sintetis terasa ringan dan nyaman. Tetapi memang harus merogoh kocek yang lebih dalam.

2. Lem yang Digunakan Harus yang Berkualitas

Alat perekat yang akan dioles di kelopak mata anda harus yang berkualitas tinggi agar tidak menyebabkan iritasi. Sebelum melakukan prosedur di salon, anda harus meminta terapis bulu mata anda untuk memperlihatkan kemasan baru atau merk bagus dari lem bulu mata yang akan dikenakan.

3. Klinik yang Sudah Terpercaya

Jangan asal memilih salon kalau soal mata anda. Untuk menghindari kualitas bulu mata, lem, dan skill dari terapisnya, pilihlah klinik yang berkualitas dan sudah dipercayai banyak orang.

4. Perhatikan Daya Tahannya

Hasil tanam bulu mata tidaklah permanen, biasanya akan bertahan selama 2 minggu hingga bulan. Anda juga harus mengetahui kapan anda melakukan touch up bulu mata serta biaya tambahannya.

5. Ada Risikonya

Tentu saja tanam bulu mata memiliki risikonya, seperti mata merah, perih, gatal, dan kulit kemerahan di sekitar mata apalagi jika ada prosedur pemasangan yang keliru. Hindari menggosok mata agar bulu mata tetap bertahan lama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru