Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Porsche Akan Hadirkan 2 Mobil Sport Sekaligus untuk Pasar India

JAKARTA, HOLOPIS.COM Porsche dikabarkan akan luncurkan dua mobil sport sekaligus, 718 Cayman GT4 RS dan Cayenne Turbo GT untuk pasar India.

Informasi tersebut, diumumkan perusahaan tersebut selama pengumuman hasil penjualan kuartalan. Bahkan kedua mobil itu, sudah terlihat di situs web Porsche India, seperti dilansir dari Hindustan Times, Minggu (8/5).

Secara spesifikasi, 718 Cayman GT4 RS menggunakan mesin berbahan bakar bensin 911 GT3 Cup 3.996cc. Mesin tersebut menggunakan 6 silinder  yang menghasilkan tenaga 493bhp dan torsi 450Nm.

Transmisi otomatis dengan kopling ganda tujuh kecepatan, mampu melesat 0 hingga 100 km/jam dalam 3,4 detik, sedangkan 0-200 km/jam dicapai hanya dalam 10,9 detik.

Lalu untuk Cayenne Turbo GT, menggunakan mesin bensin V8 4.0 liter twin-turbocharged yang telah dimodifikasi untuk menghasilkan tenaga maksimum 632bhp dan torsi puncak 850Nm.

Untuk menempuu jarak 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,3 detik, dengan sprint seperempat mil dalam 11,9 detik.

Kedua model ini, kemungkinan hadir di India dalam bentuk CBU. Mereka juga akan mendapatkan fitur yang sama dengan spek internasional dari 718 Cayman GT4 RS dan Cayenne Turbo GT.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru