Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ajukan Banding Hak Asuh Gala Sky, Faisal Tak Percaya Doddy Sudrajat Mampu Membiayai

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Perebutan hak asuh dan wali atas Gala Sky Andriansyah masih terus bergulir hingga saat ini. Kenyataannya, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat sudah menjatuhkan putusan bahwa keluarga mendiang Bibi Andriansyah lah yang memenangkan hak tersebut.

Namun, ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, ternyata belum puas dengan keputusan PA Jakarta Barat hingga dirinya mengajukan banding.

Mendengar kabar tersebut ayah mendiang Bibi Andriansyah, H Faisal, pun memberikan tanggapan atas keinginan dari besannya, dan menurutnya banding yang diajukan oleh Doddy merupakan bagian dari haknya.

“Tapi saya dalam hal ini kadang-kadang merenung, berpikir, kaya istilahnya tuh engga habis pikir. Dia begitu ngototnya, begitu getolnya ingin dapat hak wali terhadap cucu saya, ingin mengasuhnya. Sementara ya, saya dengar rumah tangganya aja sekarang pecah, sudah berpisah dengan isterinya,” ungkap H Faisal dalam kanal YouTube Cumicumi, (6/5).

Mantan istri Doddy Sudrajat pernah mengatakan bahwa dirinya sulit untuk menghidupi keluarganya, dan pernyataan inilah yang juga disoroti oleh ayah Fujianti Utami Putri alias Fuji.

“Istrinya kan pernah ngomong untuk belanja keluarga selama ini susah yang kita dengar. Berapa persen istrinya bilang dan berarti kan otomatis kan tidak cukup kan, itu yang pertama,” lanjut ayah mendiang Bibi Andriansyah.

H Faisal pun menegaskan bahwa dirinya sudah tidak percaya dengan besannya, dikarenakan Doddy pernah mengutarakan dia menerima keputusan apapun dari PA, tetapi pernyataan tersebut malah jadi kebalikannya.

“Kedua, kemarin dia sudah ngomong bahwa dia apapun keputusannya dari pihak pengadilan dia akan terima, akan legawa. Tapi pada kenyataannya, sekarang lain lagi ceritanya. Jadi saya sendiri mulai tidak percaya semuanya,” sambungnya.

H Faisal pun menantang Doddy Sudrajat apakah sanggup mengasuh cucunya dengan kebutuhan yang tidak sedikit dan cukup mengeluarkan dana yang banyak. Namun, bapak anak empat ini mengenaskan bahwa dirinya sangat ikhlas mengeluarkan biaya untuk Gala Sky.

“Punya anak kecil itu biayanya tidak sedikit loh. Saya sih ikhlas membiayai, bagaimana pun saya akan biayai. Sekarang saya punya pembantu satu untuk dia, untuk baby sitter nya satu, itu udah berapa sebulan. Belum lagi makannya, gajinya sebulan berapa. Rumah ini kan ada listrik, air, kalau kita hitung-hitung susunya, pampersnya engga cukup 10 juta kalau saya prediksi mungkin sampai Rp 15 juta,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru