Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

4 Manfaat Mendesah dalam Berhubungan Intim, Salah Satunya Bikin Sang Pria Percaya Diri

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mendesah ketika berhubungan intim menjadi salah satu hal yang mampu meningkatkan gairah seksual.

Desahan itu sendiri sejatinya merupakan sebuah bentuk ekspresi atau respon yang secara otomatis dikeluarkan oleh sang wanita ketika ritual hubungan intim sedang terjadi.

Banyak yang mengira bahwa mendesah tak mempengaruhi apapun dalam bercinta, namun ternyata memberikan manfaat tersendiri bagi kedua pasangan.

Menurut SehatQ, mendesah saat berhubungan intim itu sendiri memiliki lima manfaat. Berikut ini manfaat-manfaatnya.

1. Menghilangkan Rasa Bosan Ketika Berhubungan Intim

Suara desahan yang diekspresikan saat berhubungan badan membuat seks lebih intim dan tidak membosankan, serta dinilai dapat lebih merasakan kenikmatan.

2. Tingkatkan Kepercayaan Diri Sang Pria

Ketika sang wanita mendesah, sang pria secara otomatis dinilai merasa puas dan percaya diri karena mampu membuat sang wanita merasakan kepuasan atau kenikmatan yang luar biasa.

Dapat diketahui juga bahwa desahan yang diekspresikan sang wanita sering dianggap sebagai merupakan suatu bentuk ekspresi kepuasan.

Ada pun suatu penelitian menunjukan bahwa sekitar 87 persen responden dari wanita yang menyatakan bahwa mereka mengeluarkan desahan untuk meningkatkan kepercayaan diri sang pria. Sementara sekitar 66 persen wanita lainnya menyatakan bahwa mendesah jadi suatu cara untuk membuat sang pria dapat orgasme atau klimaks.

3. Kurangi Rasa Nyeri dan Tidak Nyaman

Suara desahan yang muncul pada saat berhubungan intim dianggap menjadi distraksi dengan asumsi lebih menikmati gerakan dan posisi yang sedang dilakukan. Maka rasa nyeri dan tidak nyaman dipercaya sirnah dengan sendirinya.

4. Membuat Hubungan Menjadi Lebih Harmonis

Ketika berhubungan intim, nafas dari sang pria dan wanita menjadi tidak beraturan. Mengingat aktivitas seks ini bisa dibilang seperti berolahraga. Kemudian desahan yang dihasilkan baik oleh sang wanita maupun sang pria dipercaya membuat hati saling terhubung sehingga hubungan menjadi lebih harmonis.

Kendati demikian, dari empat manfaat di atas dapat dihimbau untuk tidak memalsukan suara desahan saat berhubungan intim karena dapat mengurangi kenikmatan hubungan seksual dan akan memunculkan ketidakpercayaan diri kepada pasangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Ingat Buah Ciplukan? Ini Loh Manfaatnya Bagi Kesehatan

Buah ciplukan, yang juga dikenal dengan nama ilmiahnya Physalis angulata, adalah buah kecil yang berasal dari tanaman dalam keluarga Solanaceae.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru