Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tak Kuat Jalani LDR, Thariq Halilintar Disusul Sang Kekasih Ke Singapura

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Thariq Halilintar bersama keluarga besar berlebaran di Singapura, dan mereka kabarnya sudah meninggalkan Tanah Air 3 hari sebelum Lebaran tiba.

Hal ini membuat pasangan muda Thariq Halilintar dan juga Fujianti Utami Putri alias Fuji harus menjalani LDR atau hubungan jarak jauh, tetapi dua sejoli ini ternyata tidak bisa menahan kerinduan.

Melalui kanal YouTubenya, adik mendiang Bibi Andriansyah ini mengungkapkan tak sanggup LDR dan akhirnya memutuskan untuk menyusul pujaan hatinya ke Singapura.

“Aku sudah engga kuat LDR, bucin sehala macam bodo amat. Thariq, gue susul lu ke Singapura,” ungkap Fuji melalui kanal YouTube miliknya, Jumat (6/5).

Sebelum berangkat ke Singapura, Fuji mendapatkan kesulitan untuk mendapatkan tiket menuju Jakarta, dikarenakan dirinya sedang berada di Malang, Jawa Timur.

“Dari malang, on the way jam 6 pagi ke Surabaya. Dari Surabaya gue ke Jakarta, dan dari Jakarta gue ke Singapura,” jelas Fujianti.

Diketahui, Thariq Halilintar ditemani beberapa timnya untuk menjemput Fuji di terminal kedat Changi International Airport Singapura.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru