Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ratusan Ribu Penumpang Kereta Api Tiba di Jakarta Dalam Dua Hari Terakhir

JAKARTA, HOLOPIS.COM Arus balik penumpang kereta api di wilayah Daop I Jakarta mulai mengalami peningkatan signifikan selama dua hari terakhir.

Kepala Humas PT KAI Daop I Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, untuk hari ini saja sudah ada 39.300 penumpang yang tiba di wilayah Daop I Jakarta.

“Meski volume keberangkatan masih tinggi, hari ini sejumlah stasiun di area Daop 1 Jakarta juga mulai menerima kedatangan penumpang dengan volume yang cukup tinggi,” kata Eva, Jumat (6/5).

Eva menjelaskan bahwa peningkatan penumpang arus balik sudah terjadi sejak (4/5) lalu. Puncaknya diperkirakan menurut Eva adalah pada dua hari terakhir yakni 5 dan 6 Mei.

“Kedatangan penumpang diperkirakan masih mengalami peningkatan hingga 10 Mei 2022. Adapun sejak tanggal 4 s.d 6 Mei 2022 terdapat 111.700 penumpang yang tiba di Stasiun Gambir, Pasarsenen, Jatinegara, Jakarta Kota, Bekasi, dan Cikampek,” jelasnya.

Eva menegaskan bahwa seluruh penumpang yang tiba telah memenuhi persyaratan untuk perjalanan penumpang KA karena telah dilakukan pemeriksaan di stasiun awal keberangkatan, sehingga pada saat tiba di stasiun tujuan penumpang tidak melalui proses pemeriksaan berkas kembali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Massimo Meregalli Kaget Fabio Quatararo Mampu Taklukan Ban Jenis Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Tim Monster Energy Yamaha, Massimo...

Menu Takjil Khas Arab Saudi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Takjil atau menu berbuka puasa merupakan...

Arus Balik Mudik 2022, Beberapa Bandara Terpantau Ramai Terkendali

JAKARTA, HOLOPIS.COM - Arus balik mudik 2022 sudah dimulai...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru