Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea vs Wolves : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Chelsea menghadapi Wolves akan tersaji di pekan ke-36 Liga Inggris pada Sabtu (7/5) pukul 20.30 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, tim tuan rumah Chelsea bertekad untuk kembali ke jalur kemenangannya usai gagal merangkul hasil positif dalam dua laga terakhir The Blues di Liga Inggris.

Dapat diinformasikan, Chelsea sebelumnya harus rela berbagi angka bersama Manchester United dengan skor 1-1. Kemudian terakhir The Blues tumbang ditangan Everton dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Berdasarkan rangkaian hasil buruk tersebut, posisi Chelsea di peringkat tiga klasemen sangat rentan untuk terdepak. The Blues gagal menambah poin sehingga kini hanya berjarak tiga poin dari Arsenal di posisi empat.

Maka dari itu, hasil kemenangan melawan Wolves nanti menjadi harga mati yang harus dibayar skuad Chelsea untuk dapat mempertahankan peringkat tiga klasemen Liga Inggris.

Namun dapat ditekankan bahwa Wolves bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan, Wolves dinilai alot dan memiliki strategi permainan yang berbahaya. Terkait hal ini Chelsea harus lebih berkeringat untuk dapat menuntaskan misinya tersebut.

Menurut Sport Mole, Chelsea diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-2-1. Sedangkan Wolves diprediksi turun dengan formasi 3-4-3.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Azpilicueta, Silva, Rudiger, James, Kovacic, Kante, Alonso, Mount, Pulisic, Havertz.

Wolves (3-4-3) : Jose Sa, Boly, Coady, Saiss, Jonny, Neves, Moutinho, Nouri, Hwang, Jimenez, Neto.

Laga antara Chelsea vs Wolves di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru