Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arus Lalu Lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama Relatif Ramai Lancar

CIKAMPEK, HOLOPIS.COM Suasana arus mudik di ruas tol Jakarta Cikampek pada hari perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah ini terpantau masih relatif ramai lancar.

Dari pantauan CCTV Jasa Marga di beberapa titik ruas tol Jakarta Cikampek, arus kendaraan yang akan menuju ke Cipali maupun Cipularang pagi ini terpantau masih mengalir dengan kecepatan normal.

Sedangkan, untuk arus kendaraan yang akan mengarah ke Jakarta di ruas Tol Cikampek pagi ini terpantau relatif lenggang dibandingkan arah sebaliknya.

Pihak kepolisian pun pagi ini tidak memberlakukan rekayasa lalu lintas apapun di ruas tol Cikampek meskipun para pemudik masih ada yang terpantau melakukan perjalanan di hari ini.

Pihak kepolisian sebelumnya pada beberapa hari sebelum lebaran diketahui sempat memberlakukan kebijakan mulai dari penerapan ganjil genap, contraflow sampai dengan one way.

Kebijakan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi kepadatan para pemudik yang akan ke kampung halaman mereka untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Massimo Meregalli Kaget Fabio Quatararo Mampu Taklukan Ban Jenis Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Tim Monster Energy Yamaha, Massimo...

Menu Takjil Khas Arab Saudi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Takjil atau menu berbuka puasa merupakan...

Arus Balik Mudik 2022, Beberapa Bandara Terpantau Ramai Terkendali

JAKARTA, HOLOPIS.COM - Arus balik mudik 2022 sudah dimulai...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru