Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

3 Klub yang Pernah Dibela Eden Hazard Sampai Saat Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Eden Hazard merupakan salah satu pemain terbaik sepakbola dunia yang kini namanya perlahan mulai meredup.

Dilansir dari The Famous People, pemain kelahiran 7 Januari 1991 tersebut diketahui telah membela setidaknya tiga klub berbeda dari masing-masing negara sampai saat ini.

Berikut ini tiga klub yang pernah dibela Eden Hazard hingga sekarang.

1. Lille OSC

Eden Hazard bergabung bersama LIlle OSC tahun 2005 silam yang kemudian berlatih di sekolah sepakbola lokal selama dua tahun lamanya.

Kemudian Eden Hazard baru menyepakati kontrak profesional pertamanya bersama Lille pada 28 Mei 2007 dengan durasi kontrak selama tahun.

Lalu, Eden Hazard dipromosikan ke dalam tim senior oleh salah satu sosok manajer Lille bernama Rudi Garcia selama musim 2008/2009. Pemain berkebangsaan Belgia itu pun mendapat perjanjangan kontrak selama tiga tahun.

2. Chelsea

Chelsea berhasil mendatangkan Eden Hazard dari Lille OSC tepatnya pada Juni 2012 silam. Kemudian Hazard melakoni debut pertandingannya dalam laga persahabatan pra musim menghadapi Seattle Sounders pada Juli 2012.

Bersama Chelsea di masa keemasannya tersebut, Eden Hazard sukses masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi yaitu FIFA Ballon d’Or dan menjelma menjadi salah satu pemain paling ditakuti di liga domestik maupun kompetisi Eropa.

Kemudian kontrak baru pun dilayangkan Chelsea kepada Eden Hazard selama lima setengah tahun pada 12 Februari 2015.

3. Real Madrid

Pada Juni 2019, secara mengejutkan Real Madrid mengumumkan bahwa Eden Hazard akan berlabuh di Santiago Bernabeu untuk musim 2019/2020.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru