Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Mastrubasi di KRL, Seorang Pria Dibekuk di Parungpanjang

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aksi tak senonoh seorang pria dalam sebuah video yang terlihat mengenakan baju oranye dan celana putih melakukan mastrubasi saat duduk dalam gerbong KRL, Viral di media sosial.

Petugas Stasiun Parungpanjang langsung menangkap pria tersebut, usai kedapatan melakukan onani di dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline.

“Petugas pengamanan Stasiun Parungpanjang mengamankan pengguna KRL yang melakukan tindak asusila di KRL No.1601 lintas Bogor – Angke pada Jumat siang (29/4) kemarin,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba dalam keterangannya, Sabtu (30/4).

Disampaikan Anne, penangkapan ini bermula saat Petugas Pengawal KRL (Walka) No.2109 relasi Rangkasbitung-Tanah Abang juga mendapatkan laporan terkait peristiwa tersebut.

Kemudian, berdasarkan ciri-ciri pelaku yang dilaporkan dan video yang viral di media sosial, petugas Walka KRL No.2109 mengamankan terduga pelaku tindakan asusila tersebut saat naik dari Stasiun Tenjo.

“Da menyerahkan kepada petugas keamanan di Stasiun Parungpanjang untuk diproses lebih lanjut,” ucap Anne.

Dalam proses pemeriksaan oleh petugas di Stasiun Parungpanjang, kata Anne, pelaku mengakui telah melakukan tindakan asusila di dalam gerbong KRL.

“Pelaku kemudian diproses lebih lanjut dan dimintakan surat pernyataan untuk tidak melakukan hal yang serupa,” ujarnya.

Lebih lanjut, KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk segera melapor ke petugas di dalam KRL maupun di area stasiun jika melihat tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru