Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Liga Europa : West Ham United dan Rangers Loyo, Frankfurt dan RB Leipzig Perkasa

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada leg pertama babak semifinal Liga Europa, West Ham United harus tertunduk malu usai tumbang ditangan Frankfurt. Hal serupa juga diraih Rangers yang juga kalah kontra RB Leipzig.

West Ham United harus menyerah di kandang sendiri dengan skor tipis 1-2 atas Frankfurt. Dalam laga tersebut, tim tamu terlihat cukup percaya diri untuk mengembangkan permainannya walaupun kalah dari sisi penguasaan bola.

Hal itu sudah ditandai dengan gol cepat Frankfurt di menit satu babak pertama melalui pemainnya yang bernama Ansgar Knauff. Namun, dalam hal ini West Ham United selaku tim unggulan tak menyerah begitu saja.

Skuad asuhan David Moyes tersebut tampil ngotot pasca terjadinya gol, pemain andalannya yakni Michail Anotonio akhirnya sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 pada menit 21. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Strategi David Moyes nampaknya sudah terbaca oleh Frankfurt. West Ham United lagi-lagi harus kemasukan gol di menit 54 oleh pemain tim tamu yakni Daichi Kamada. Alhasil kedudukan skor bertahan bagi keunggulan Frankfurt 2-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara di pertandingan lain, Rangers juga meratapi hal yang sama dengan West Ham United setelah kalah tipis 0-1 kontra RB Leipzig.

Alih-alih ingin bertahan dengan skor imbang hingga akhir pertandingan, Rangers malah kebobolan di menit 85 oleh pemain RB Leipzig bernama Angelino.

Berdasarkan hasil tersebut di atas, maka West Ham United wajib menang di markas Frankfurt untuk dapat memastikan langkahnya ke babak final Liga Europa. Begitu pun dengan Rangers, klub asal Skotlandia tersebut harus menang dengan minimal dua gol di leg kedua nanti.

Berikut rekap hasil Liga Europa pada Jumat (29/4).

Pukul 2.00 WIB : RB Leipzig 1 vs 0 Rangers

Pukul 2.00 WIB : West Ham United 1 vs 2 Eintracht Frankfurt.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru