Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Billy Syahputra Anggap Kasus DNA Pro Jadi Pembelajarannya Saja

JAKARTA, HOLOPIS.COMAdik kandung alm. Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra telah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik di Bareskrim Mabes Polri. Pemeriksaan Billy tersebut adalah dalam kapasitasnya sebagai saksi atas kasus robot trading DNA Pro.

Disebut-sebut, ia terlibat karena sempat menjual mobil Alphard miliknya kepada salah satu petinggi DNA Pro, Steven Richard, senilai Rp 1 miliar.

Terseret ke dalam kasus besar seperti ini, Billy menyebut hal itu bisa terjadi pada siapapun dan cukup mengambil hikmahnya.

“Inilah hidup ya, namanya hidup ada permasalahan, alhamdulillah permasalahannya diselesaikan dengan baik-baik dan gue juga nggak tahu hal itu bisa terjadi,” kata Billy Syahputra saat ditemui usai pemeriksaan di Mabes Polri, Kamis (28/4).

Mantan kekasih Amanda Manoppo itu tak ingin menyalahkan siapapun karena terseret dalam kasus ini. Billy ingin berpikir positif dan menyelesaikan semua masalahnya dengan baik-baik.

“Intinya gue tidak menyalahkan siapapun, niatnya memang gue jual mobil gue dan memang dibeli oleh seseorang, seseorang punya masalah sampai akhirnya gue keseret dan gue berpikir positif ini ujian,” tutur Billy Syahputra.

“Inilah hidup setiap manusia pasti ada permasalahan dan diselesaikan baik alhamdulillah lancar-lancar saja, baik-baik aja,” lanjutnya.

Sebagai penegasan, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Billy menyebut kliennya tidak mengenal sama sekali siapa itu Steven Richard. Interaksi antara Billy dan Steven hanya sebatas penjual dan pembeli.

“Billy nggak kenal dan tidak ada keterkaitan permasalahan dengan Steven menjadi tersangka atau bisnis yang terkait dengan DNA Pro ya. Billy nggak ada kaitannya nggak ada member. Billy murni hanya menjual mobil,” tegas Fahmi Bachmid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru