JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bintang Hollywood Andrew Garfield memutuskan untuk cuti dari Hollywood dan menjalani kehidupan normal untuk sementara ini.

Keputusan ini ia ambil setelah menerima nominasi Piala Oscar untuk kategori Aktor Terbaik dalam perannya di film Tick, Tick… Boom!

“Aku ingin memikirkan lagi apa langkahku selanjutnya, dan ingin menjadi pribadi yang seperti apa untuk saat ini,” kata Andrew dilansir dari Variety, Kamis (28/4).

Aktor asal Inggris tersebut mengatakan ia ingin menjalani keseharian normal dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, melansir The Sun, Kamis (28/4), kabar ini muncul setelah ia baru saja kembali dengan mantan kekasih Alyssa Miller.

Ia diduga putus dengan model tersebut akibat jadwal syutingnya yang sangat padat.

Andrew Garfield
Andrew Garfield sebagai Spider-Man.

Tak hanya membuat penggemar meleleh karena wajah tampannya, aktor yang namanya naik daun setelah membintangi Spider-Man ini ternyata memiliki pandangan yang mendalam soal cinta.

“Aku percaya cinta pada pandangan pertama, tetapi aku juga percaya bahwa kau bisa mencintai siapa saja jika kau tahu kisah mereka. Tetapi kisah cinta modern menurutku sangat salah digambarkan, sehingga menyebabkan masalah dikehidupan sekarang,” kata Andrew di tahun 2018 silam.

Andrew Garfield semakin dikenal secara global di tahun 2010 saat ia membintangi film The Social Nerwork dan menerima nominasi BAFTA Award dan Golden Globe Award.

Namanya semakin melambung saat memerankan Peter Parker di The Amazing Spider-Man bersama mantan kekasih, Emma Stone.