Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Minta Takedown Klarifikasi, Septia Yetri Opani: Kan Udah Izin Sebelum Posting

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, baru-baru ini mengunggah foto berisi tentang permintaan maaf dari Chandrika Chika. Permintaan maaf tersebut bertujuan untuk meluruskan rumor bahwa seleb TikTok itu tidak memiliki hubungan spesial dengan Putra Siregar ataupun Rico Siregar.

Setelah Septia Yetri mengunggah foto tersebut, perempuan berusia 19 tahun ini merasa keberatan dan meminta kepada istri Putra Siregar untuk menghapus unggahannya.

“Dia (Chika) nyuruh takedown postingan ku itu,” ungkap Septia Yetri Opani, (27/4).

Namun, Septia Yetri tak mengetahui apa yang menjadi alasan mantan kekasih Thariq Halilintar ini untuk menghapus unggahan tersebut.

“Sampai sekarang DMnya belum aku buka, karena minta di takedown, ya aku engga buka DMnya,” sambungnya.

Sebelumnya, istri Putra Siregar ini sudah meminta izin kepada Chika untuk mengunggah pesan tersebut, karena dirinya ingin publik mengetahui keadaan yang sebenarnya.

“Sebenarnya aku sudah izin dengan Chika, aku bilang ‘Chika aku izin share tentang DM kamu ya, karena yang ingin aku sampaikan ini bukan buruk, dan biar semua orang tau kalau statement ini yang benar, bukan yang memojokkan atau menyudutkan bang Putra’, aku izin begitu,” jelas Septia Yetri Opani.

Ibu dua anak ini selalu berharap kepada Chandrika Chika untuk teebuka mengenai kasus ini, dikarenakan kesaksiannya sangat penting untuk Putra Siregar dan juga Rico Valentino.

“Harapannya Chika tolong lah sampaikan yang sebenarnya tentang bang Putra dan Rico, jangan beda-beda dan jangan ada yang ditutup-tutupi. Demi kamu ngamanin diri kamu atau ngamanin orang lain, karena disini bisa dilihat juga dari kesaksian kamu. Saya mohon sampaikan seperti apa yang terjadi, jangan ditutup-tutupi, jangan ada yang dibohongi atau melindungi siapapun,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru