Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jangan Khawatir! Ini Posisi Hubungan Seks Untuk Pasangan Yang Beda Tinggi Badan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Apabila Sobat Holopis menikah dengan pria atau wanita yang tinggi badannya jauh berbeda dengan kalian, pasti akan mengalami sedikit masalah dalam hal posisi hubungan seks.

Jangankan untuk melakukan hubungan seks, untuk berciuman atau hanya sekedar berpelukan saja, kalian perlu adanya perjuangan.

Nah, Sobat Holopis jangan biarkan perbedaan fisik ini mengganggu kehangatan hubungan kalian, dan jangan juga terpaku dengan satu posisi saja, karena banyak sekali posisi yang bisa kalian coba.

Pasangan Perbedaan Tinggi Badan
Ilustrasi Pasangan Perbedaan Tinggi Badan (Foto: Pinterest).
Kissing
Source : Independent.co.uk

Dilansir dari The Health Site, ada beberapa posisi hubungan seks yang bisa dicoba untuk kalian menyesuaikan postur tubuh pasangan, antara lain:

  • Spooning

Posisi ini berbentuk menyendok, jadi kalian akan berbaring menyamping dan menghadap ke arah yang sama.

Posisi ini paling ideal untuk pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup jauh, dan biasanya pasangan yang lebih tinggi hanya perlu menekukkan tubuhnya agar mendapatkan sudut penetrasi yang sesuai.

  • 69 Menyamping

Posisi ini mirip dengan menyendok atau spooning, jadi Sobat Holopis dan pasangan bisa saling memberikan seks oral sambil berbaring miring. Pasangan yang lebih tinggi biasanya hanya perlu melekukkan tubuhnya.

  • Cow Girl

Posisi ini tidak memperdulikan pria atau wanita yang jauh lebih tinggi, karena posisi ini wanita akan berada di atas.

Penetrasinya juga akan sempurna, lalu kalian dan pasangan bisa saling menyentuh satu sama lainnya tanpa ada batasan apapun.

  • Menggunakan Meja

Apabila posisi pria yang memiliki tinggi badan yang lebih dari wanitanya, bisa gunakan meja, dan wanita bisa menopang kaki di bahu pria untuk memudahkan penetrasi.

Posisi ini harus memiliki cengkraman yang kuat dan pria juga bisa mengakses titik-titik sensitif pada wanita dengan leluasa.

  • Doggy Style

Jika pasangan wanita yang cenderung lebih pendek, kalian bisa mengakalinya dengan cara meletakkan bantal dibawah lutut wanita agar mengangkat bokongnya sesuai dengan tinggi pria.

Apabila posisi wanita yang lebih tinggi, dia hanya perlu menekukkan lututnya, sehingga membuat bokong lebih rendah dan lebih dekat ke lutut.

Nah, jadi itu dia posisi hubungan seks yang bisa Sobat Holopis lakukan dengan pasangan kalian, apabila kalian memiliki pasangan yang lebih pendek.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru