Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Makin Seru! Point Blank Resmi Rilis Tampilan Baru Map Crackdown

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Point Blank Beyond Limits dikabarkan kembali merilis tampilan baru untuk map crackdown dari mode deathmatch 4 vs 4.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Point Blank Selasa (26/4), tampilan baru map crackdown ini rilis pasca maintenence, di mana terdapat sentuhan desain baru yang lebih menarik di map tersebut.

Map crackdown berpenampilan baru tersebut dinamakan ‘Forest Crackdown’. Sesuai namanya yakni forest, sentuhan warna hijau melekat di hampir keseluruhan map.

Tanpa merubah dimensi dan desain dari map crackdown-nya itu sendiri, desain baru tersebut nampak lebih menarik dari tampilan crackdown sebelumnya.

https://www.instagram.com/p/Ccza21xhoiz/

Kemudian, seiring dengan rilis ‘Forest Crackdown’, pihak Point Blank juga memberikan bonus EXP dan Point Boost 100% periode 26 April sampai dengan 2 Mei 2022 mendatang.

Namun, bonus EXP dan Point Boost 100% tersebut dikhususkan untuk para troopers yang hanya bermain di map ini saja, sehingga tak berlaku di map lain.

Selain daripada itu, Point Blank juga menghadirkan hal baru lainnya menjelang Idul Fitri tahun ini seperti mission card, senjata dengan desain khusus lebaran serta event shop lainnya. Untuk informasi selengkapnya, bisa kunjungi website resminya atau KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru