JAKARTA, HOLOPIS.COM – Juventus berhasil menaklukkan tim tuan rumah Sassuolo dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan Liga Italia, Selasa (26/4) dini hari tadi.

Dalam lawatannya ke Mapei Stadium, Juventus sempat tertinggal lebih dulu oleh Sassuolo melalui gol pemainnya yang bernama Giacomo Raspadori di menit 38 babak pertama.

Kemudian menjelang berakhirnya babak pertama, Juventus pun sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 melalui gol Paulo Dybala pada menit 45.

Memasuki babak kedua, pertandingan yang ditampilkan Juventus maupun Sassuolo berjalan sengit. Skor 1-1 masih bertahan hingga paruh babak kedua.

Dalam hal ini, tim tuan rumah dinilai mengharapkan hasil imbang ketika permainan sudah menyentuh menit 80. Alih-alih mempertahankan kedudukan skor, Sassuolo justru lengah di penghujung laga. Pada menit 88, Moise Kean sukses menjadi pahlawan kemenangan Juventus usai torehan golnya setelah menerima assist dari Sandro.

Berkat hasil kemenangan tersebut, Juventus selangkah lebih dekat untuk dapat mendepak Napoli di tiga besar klasemen sementara Liga Italia.

Diketahui, Juventus dan Napoli saat ini hanya memiliki selisih satu poin di empat besar. Juventus tercatat mengumpulkan 66 poin dengan 34 pertandingan, sedangkan Napoli mengoleksi 67 poin dengan juga 34 laga.

Untuk laga selanjutnya, Juventus akan melawan tim juru kunci yakni Venezia. Sementara Sassuolo akan kembali menghadapi laga big match melawan Napoli.