JAKARTA, HOLOPIS.COM – Seleb TikTok Chandrika Chika telah diketahui berasa di lokasi kejadian saat dugaan pengeroyokan antara Putra Siregar dan Rico Valentino dengan sang korban, Nur Alamsyah.

Dengan kejadian ini, warganet banyak yang berasumsi bahwa seleb TikTok tersebut memiliki hubungan spesial dengan Putra Siregar. Namun, Chika pun memberikan bantahan dan langsung menghubungi sang istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani.

Chandrika Chika menjelaskan bahwa asumsi publik terkait dirinya memiliki hubungan spesial dengan Putra Siregar tidaklah benar.

“Demi Allah aku sama sekali ga ada deket sama papi sama rico, kita semua temenn dan emang aku sama anak2 habis surprise ulang tahun ***,” ungkap Chika melalui DM Instagram kepada Septia Yetri Opani, (25/4).

https://www.instagram.com/p/CcvLNTkpbHg/?utm_source=ig_web_copy_link

Perempuan berusia 19 tahun ini pun meminta maaf kepada istri Putra Siregar terkait perkembangan gosip tersebut, dan dia pun berani bersumpah bahwa tidak memiliki hubungan spesial dengan pengusaha sekaligus YouTuber tersebut.

“Maaf ka kalau seandainya aku jadi ada omongan diluar, kalau aku sama papi ada hubungan. Demi Allah mati kafir ka aku ga ada hubungan sama papi dan rico, papi disana hanya memisahkan rico. Sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kaka jadi kecewa sama aku, semoga pintu maaf terbuka dari hati kaka buat Chika sekali lagi ka maaf sebesar-besarnya aku tidak ada hubungan sama papi dan rico, kita semua teman,” jelas Chika.

Septia Yetri pun meminta Chandrika Chika untuk bersaksi yang sebenarnya kepada pihak kepolisian sebagai balasan atas masalah ini.

“Tolong bersaksi sebaik baik nya. Bahwa riko juga dipukulin hampir mati! Rico seperti itu karena dia kira kamu kenapa kenapa, karena dia peduli sama kamu, dan bg putra karena rico adalah teman baiknya,” pinta Septia Yetri Opani.