JAKARTA, HOLOPIS.COM – Raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid dikabarkan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Antonio Rudiger dari Chelsea untuk jendela transfer mendatang.

Dilansir dari Twitter @FabrizioRomano Senin (25/4), hal tersebut disampaikan langsung oleh Fabrizio Romano selaku Jurnalis Sepakbola ternama dunia melalui cuitannya di Twitter yang juga mengatakan bahwa capaian ini akan menjadi kesepakatan jangka panjang.

“Real Madrid telah mencapai kesepakatan lisan dengan Antonio Rudiger. Kontrak belum ditandatangani. Ini akan menjadi kesepakatan jangka panjang. Rincian akhir akan segera dibahas sebelum menandatangani kontrak,” tulisnya.

Kepindahan Antonio Rudiger itu pun diperkuat dengan pernyataan manajer Chelsea yakni Thomas Tuchel yang turut mengungkapkan bahwa pemain asal Jerman tersebut resmi akan meninggalkan The Blues.

“Situasinya adalah dia ingin meninggalkan klub. Dia memberi tahu saya tentang ini dalam pembicaraan pribadi,” ujar Thomas Tuchel dalam keterangan lain.

“Dia adalah sosok kunci dan akan tetap seperti itu sampai akhir musim. Tapi itu mengecewakan. Kami akan sangat merindukannya. Dia memberi keberanian di ruang ganti. Tipe yang ditakuti semua orang, tapi bagus untuk dimainkan,” ujarnya.

Kendati demikian, dari hal semua di atas, kesepakatan masih dapat dipatahkan. Mengingat kesepakatan baru terjalin secara lisan, belum memasuki kesepakatan tertulis.