JAKARTA, HOLOPIS.COM – Memphis Grizzlies berhasil menuntaskan perlawanan Minnesota Timberwolves dengan skor 104-95 pada laga ketiga NBA Playoffs wilayah barat, Jumat (22/4).

Bermain di Target Center, Memphis Grizzlies selaku tim tamu mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah Minnesota Timberwolves.

Dalam lawatannya, Memphis Grizzlies sempat tertinggal terlebih dahulu pada kuarter pertama dengan skor 39-21 atas Minnesota Timberwolves, namun sukses membalikan keadaan di kuarter kedua dengan skor 23-12.

Memasuki kuarter ketiga, tim tuan rumah Minnesota Timberwolves kembali unggul dengan skor 32-23. Tak terima akan hal itu, Memphis Grizzlies tancap gas di kuarter empat dan sukses menang dengan skor telak 37-12. Alhasil Memphis Grizzlies keluar sebagai pemenanganya dengan skor akhir 104-95 atas Minnesota Timberwolves.

Pada laga tersebut, pemain andalan Memphis Grizzlies yakni Desmond Bane mampu menorehkan skor tertinggi pertandingan dengan 26 poin, enam rebounds dan dua assists.

Kemudian diikuti oleh D’Angelo Russell dari Minnesota Timberwolves dengan 22 poin, lima rebounds dan delapan assists.

Dengan demikian, kedudukan skor pertemuan berubah menjadi 2-1 bagi keunggulan Memphis Grizzlies atas Minnesota Timberwolves.

Untuk laga selanjutnya, Minnesota Timberwolves akan tetap bertindak sebagai tuan rumah melawan memphis Grizzlies di laga keempatnya pada NBA Playoffs Sabtu (23/4) waktu setempat atau Minggu (24/4) sekitar pukul 9.00 WIB.