JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain andalan Manchester United yakni Fred turut angkat bicara terkait kedatangan manajer baru Erik ten Hag di tubuh The Red Devils.

Diketahui, sebelumnya Manchester United talah resmi mengumumkan bahwa Erik ten Hag akan mengisi kursi kepelatihan The Red Devils untuk musim depan.

Erik ten Hag sendiri telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Manchester United hingga 2025 mendatang, serta terdapat kesepakatan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Seperti yang dilansir dari situs Manchester United, kedatangannya pun mengundang reaksi banyak pemain The Red Devils, salah satunya Fred. Dia mengatakan bahwa ini adalah berita yang baik dan kehadirannya akan banyak membantu.

“Ini berita bagus. Dia adalah pelatih kelas dunia yang akan banyak membantu kami di sini. Saya telah menonton Ajax dan mereka adalah tim hebat yang memainkan sepakbola bagus. Kami tahu dia banyak membantu kami dan semoga tahun depan kami bisa memenangkan trofi,” ujar Fred.

Kemudian terkait dengan apa yang dibutuhkan ten Hag di skuad The Red Devils, Fred mengatakan bahwa manajer yang baru akan menganalisa timnya terlebih dahulu.

“Tentu saja, Anda harus selalu membuktikan diri Anda hari demi hari dan pertandingan demi pertandingan. Manajer baru akan melihat tim dan Anda harus menunjukkan kualitas kerja Anda untuk terus bermain dan bekerja keras di bawah pelatih baru,” katanya.

“Prioritasnya adalah untuk meningkat, berkembang dari hari ke hari, terus berjuang dan menantang untuk trofi. Kami harus kembali ke klub besar seperti Manchester United,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, Fred menambahkan bahwa dirinya dan tim harus kembali ke jalur yang semestinya karena Manchester United adalah klub besar.

“Kami harus kembali menjadi klub besar seperti sekarang ini. Kami tahu manajer baru akan membantu kami kembali ke jalur yang benar dan tujuannya adalah untuk kembali menang lagi,” lanjutnya.

Kami benar-benar perlu melakukan banyak pekerjaan. Pekerjaan manajer baru tidak hanya memakan waktu satu hari ke hari berikutnya. Ini akan memakan waktu. Kami akan menjalani pramusim dan itu tidak akan mudah. Gaya baru yang bisa kita adaptasi. Kami masih perlu memenuhi tujuan kami pada musim ini,” pungkasnya.