JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta, dimana mereka telah kehadiran anak keduanya.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Cut Meyriska mengungkapkan kebahagiaannya karena telah melahirkan anak keduanya dengan selamat, dan bayi berjenis kelamin laki-laki itu pun dalam keadaan sehat.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kamu, Bayi Laki-Laki bernama ‘Jourell Kenzie Danuarta’ @jourellkenziedanuarta,” tulis Cut Meyriska dalam unggahan Instagramnya, Jumat (22/4).

https://www.instagram.com/p/Cco9ehgp1HK/?utm_source=ig_web_copy_link

Kedua pasangan ini pun memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa terbaik untuk mereka dan juga putra kecilnya.

“Kami @rogerjey @cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak terima kasih atas support dan Doa dari kalian semua,” tutupnya.

Mendengar kabar bahagia ini, para penggemar, warganet, dan sahabat-sahabat dari keduanya pun membanjiri kolon komentar dengan memberikan ucapan selamat.

“Alhamdulillah! Congrats ya Chika, Roger, & Shaquille,” komentar dari @yaswildblood.

“Alhamdulillah… Selamat ka Chika dan ka Roger semoga baby @jourellkenziedanuarta sehat terus dan jadi anak yang sholeh,” komentar dari akun @hijab.id.indonesia.

“Masya Allah, semoga sehat selalu ya neng Chika dan babynya, amin ya Robbal alamin,” tulis dari akun @ustadzahfathiyah.