JAKARTA, HOLOPIS.COM – Seleb TikTok Chandrika Chika terindikasi menjadi dalang atas kejadian pengeroyokan yang telah menjerar Putra Siregar dan Rico Valentino menjadi tersangka.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, penyidik telah memanggik Chika untuk diperiksa sebagai saksi.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini dicecar mengenai keberadaannya serta keterlibatannya di saat kejadian pengeroyokan tersebut berlangsung.

“Jadi keterangan awal bahwa memang tadi itu Chika di TKP sempat berpindah dari meja pelapor dan terlapor. Pokoknya, nanti kita periksa lagi lebih detil lagi, lebih terperinci lagi,” ungkap Ridwan Soplanit, (21/4).

Ridwan Soplanit memberikan penjelasan terkait Chandrika Chika bisa dinyatakan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Nah kalau masalah ini, kita akan lihat rangkaiannya itu, Apakah dia bagian dari permasalahan itu? Maka itu kita akan tindak lanjuti,” jelas Ridwan.

Putra Siregar dan Rico Valentino diketahui telah menjadi tersangka atas kasus dugaan pengeroyokan. Kasus tersebut sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui, kondisi Putra Siregar dan Rico Valentino yang tengah menjadi tahanan dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Beberapa kerabatnya dikabarkan sempat menjenguk, tetapi tidak bisa bertemu dengan Putra Siregar lantaran sedang menjalani ibadah.