Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Alvin Faiz Beri Klarifikasi Usai Pulangkan Anak Secara Tidak Sopan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Alvin Faiz kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya dan istrinya, Henny Rahman, mengembalikan Yusuf di malam hari dengan cara yang tidak baik tanpa berpamitan kepada ibunda Yusuf, Larissa Chou.

Merasa tidak ingin disalahkan terus, anak almarhum ustadz Arifin Ilham ini memberikan alasannya terkait mengembalikan Yusuf dengan tergesa-gesa.

Melalui unggahan Instagramnya, Alvin Faiz, menjelaskan beberapa alasannya terkait kejadian ini. Dia mengatakan bahwa rencananya mereka akan mengajak Yusuf untuk menginap bersamanya selama tiga hari dan Yusuf sempat diajak ziarah dan juga haul.

“Kami sudah rencanakan semua Yusuf nginep sama saya selama 3 hari dari tanggal 19-22. Yusuf sampai kemarin siang, langsung saya bawa ke sindur, makam abi saya untuk ziarah dan ikut acara haul,” ungkap Alvin Faiz dalam unggahan Instagramnya, (20/4).

Alvin Faiz
Klarifikasi dari Alvin Faiz (Foto: Instagram Story).

Namun, usai dari ziarah, Alvin Faiz mendapatkan kabar duka, dimana sang nenek dikabarkan meninggal dunia.

“Baru banget sampai sindur langsung dapat kabar nenek wafat. Langsung semua keluarga yg ada di sindur menuju sentul semua, sampai sentul jam 18.30an,” sambungnya.

Kakak almarhum Ameer Azzikra ini pun menjelaskan alasannya memulangkan Yusuf pada malam hari dengan cara yang tidak baik.

“Kenapa saya pulangkan Yusuf? Saya ditugaskan menjadi imam solat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam 2 malam, lalu nenek dimakamkan di Aceh hari ini. Kalau saya tidak pulangkan dulu, Yusuf terlantar di rumah gak ada yang urus karena saya akan sibuk sampai malam, dan saya persiapan terbang ke Aceh jam 3 subuh, sekarang alhamdulilah saya di Aceh,” jelas Alvin Faiz.

Putra sulung almarhum ustadz Arifin Ilham ini juga menjelaskan bahwa dirinya tidak sempat ikut mengantar Yusuf kembali ke Larissa Chou, dan dia hanya meminta tolong kepada istrinya, Henny Rahman, untuk mengantarkan.

“Saya minta tlg istri saya anterin Yusuf ke ibunya karena saya gabisa anterin lagi dikarenakan ada tugas, sesampai disana istri saya turun dan nyapa ‘assalamualaikum ci, mau langsung pajit ya ci, assalamualaikum’. Cuman ini kan gak kerekam,” tambahnya.

Mantan suami Larissa Chou ini juga menjelaskan bahwa Henny Rahman tidak bisa lama mengantar Yusuf karena alasan penutup kain kafan sang nenek.

“Kenapa istri saya langsung pamit? Karena saya minta istri saya cepat ke rumah duka karena nenek saya sudah mau ditutup kain kafan, keluarga semua harus hadir untuk mendoakan dan juga cium kening terakhir,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru