JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pangeran Harry bercerita tentang menjumpai Ratu Elizabeth II untuk pertama kalinya sejak dua tahun. Ia mengaku hanya ingin melihat sang nenek dalam keadaan aman dan terlindungi dengan tepat.

“Ia selalu lucu dan memiliki selera humor yang baik dengan saya. Saya hanya ingin memastikan ia terlindungi dan dikelilingi oleh orang-orang yang tepat,” kata Pangeran Harry saat diwawancarai di acara Today show bersama Hoda kotb, Rabu (20/4).

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle akhirnya menyempatkan diri untuk mengunjungi Ratu Elizabeth II dalam rangka mengunjungi Invictus Game yang ia dirikan.

“Meghan dan saya minum teh bersama Ratu, sangat menyenangkan bercerita dengannya,” kata adik dari Pangeran William tersebut.

Sebelum akhirnya mengunjungi Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak mengunjungi upacara peringatan kematian kakeknya, Pangeran Philip pada bulan Maret lalu.

Pangeran Harry muda bersama Ratu Elizabeth II
Pangeran Harry muda bersama Ratu Elizabeth II (Foto: John Shelley Collection/Avalon/Getty Images)

Saat itu, juru bicara untuk Harry mengatakan bahwa sang Pangeran sangat ingin berjumpa dengan neneknya dalam waktu dekat.

Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari anggota keluarga kerajaan yang bekerja dan pindah ke Amerika Serikat di tahun 2020.