JAKARTA, HOLOPIS.COM – Secara mengejutkan, Phoenix Suns harus rela mengakui ketangguhan New Orleans Pelicans dengan kekalahan telak 114-125 di Talking Stick Resort Arena pada laga kedua NBA Playoffs wilayah barat, Rabu (20/4).

Bermain di kandang sendiri, Phoenix Suns seolah kehilangan ketajamannya sehingga hanya mampu unggul di kuarter kedua dengan skor 33-26 atas Pelicans.

Sisanya secara keseluruhan diraih oleh Pelicans dengan skor 30-28 di kuarter pertama, 34-22 di kuarter tiga dan 35-31 di kuarter empat jalannya pertandingan atas tim tuan rumah Phoenix Suns.

Pada paga tersebut, dua pemain bintang dari masing-masing tim harus bersaing ketat, namun kali ini bintang dari Phoenix Suns yakni Devin Booker harus mengalah terlebih dahulu atas Brandon Ingram dari Pelicans.

Brandon Ingram tampil mengesankan dengan mengoleksi 37 poin, 11 rebounds dan sembilan assist. Sementara Devin Booker hanya mengantongi 31 poin, dua rebounds dan satu assists.

Berdasarkan hasil tersebut, kedudukan skor pertemuan kini berubah menjadi imbang 1-1 bagi kedua tim. Laga selanjutnya New Orleans akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Phoenix Suns pada lanjutan NBA Playoffs Jumat (22/4) waktu setempat atau Sabtu (23/4) sekitar pukul 8.30 WIB.