JAKARTA, HOLOPIS.COM – Juventus dijadwalkan bakal menjamu Fiorentina di leg kedua babak semifinal Coppa Italia yang diperkirakan mulai pada Kamis (21/4) sekitar pukul 2.00 WIB.

Tampil di Allianz Stadium, Juventus selaku tuan rumah diyakini akan turun dengan kekuatan penuh demi mendulang poin kemenangan atas Fiorentina agar dapat melaju ke partai puncak Coppa Italia.

Pemain seperti Dusan Vlahovic, Alvaro Morata hingga Paulo Dybala diperkirakan tampil membela Juventus menghadapi si kuda hitam Fiorentina.

Dapat diketahui bersama bahwa Juventus dalam hal ini hanya membutuhkan hasil imbang dengan skor kacamata untuk dapat lolos ke babak final Copa Italia.

Hal itu terjadi karena klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 di leg pertama babak semifinal Coppa Italia bulan lalu.

Maka dari itu, seharusnya Juventus akan tampil tanpa beban berat dan dapat bermain optimal melawan Fiorentina di depan pendukungnya sendiri dini hari nanti.

Menurut Sofascore, untuk menuntaskan misinya itu Juventus diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Fiorentina diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1) : Perin, Sandro, Chiellini, Bonucci, Danilo, Rabiot, Zakaria, Morata, Dybala, Cuadrado, Vlahovic.

Fiorentina (4-3-3) : Terracciano, Venuti, Milenkovic, Julio, Biraghi, Duncan, Torreira, Maleh, Gonzalez, Cabral, Ikone.

Laga antara Juventus vs Fioretina di semifinal Coppa Italia ini akan disiarkan di TVRI atau secara streaming. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.