JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Jessica Iskandar alias Jedar kabarnya akan melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag dalam waktu dekat-dekat ini.

Rencananya Jedar akan melangsungkan proses persalinan di Jakarta, dan saat ini pun dia sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut buah hatinya.

“Yang pertama itu yang pasti persiapan mental, terus keperluan bayi dan segala macamnya lah,” ungkap Jedar, Senin (18/4).

Jedar juga mengungkapkan alasannya untuk melakukan persalinan di Jakarta, lantaran sempat mengalami sindrom HELLP, dimana kondisi berbahaya saat ibu sedang mengandung mengalami gangguan pada sel darah merah, gangguan fungsi hati, dan juga rendahnya trombosit.

Kondisi ini lah yang menjadi pertimbangan Jedar untuk memilih melahirkan di Jakarta, dan fasilitas rumah sakit Jakarta juga lebih lengkap.

“Iya jadi aku waktu itu punya riwayat HELLP Syndrome waktu hamil El Barack. Jadi kemarin itu mau periksa lebih detail aja, jadi datang ke Jakarta, dan ternyata semua lancar dan baik-baik aja,” jelasnya.

Dilain sisi, anak tunggal Jedar, El Barack, kabarnya tidak sabar untuk menantikan kehadiran sang adik. El pun sangat antusias dan memberikan reaksi yang senang.

“Dia engga pernah cemburu sama sekali ke aku, justru dia lebih protektif ke aku. Dia selalu sayang-sayang perut aku, ya ngomong sama perut aku, berdoa juga buat adiknya. Pokoknya dia itu luar biasa sih, ya mungkin karena jarak dia sama adiknya cukup jauh ya. Jadinya dia juga sudah menantikan kehadiran seorang adik,” tutup Jedar.