JAKARTA, HOLOPIS.COM – Real Madrid berhasil menuntaskan perlawanan tim kuat Sevilla dengan skor tipis 3-2 pada pekan ke-32 Liga Spanyol, Senin (18/4) dini hari tadi.

Dalam lawatannya ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Real Madrid sempat kewalahan oleh aksi serangan balik tim tuan rumah Sevilla di babak pertama jalannya laga.

Hal itu terbukti, di mana Real Madrid harus kebobolan terlebih dahulu oleh Ivan Rakitic dari Sevilla pada menit 21. Tak lama berselang, di menit 25 pemain tim tuan rumah yakni Erik Lamela kembali menambah catatan gol Sevilla usai menerima assist dari Corona.

Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan tim tuan rumah Sevilla dengan skor 2-0. Memasuki babak kedua, permainan semakin cair dari kedua tim.

Terutama untuk Real Madrid, Los Blancos semakin tampil menekan pada babak kedua, alhasil Rodrygo sukses mencetak gol di menit 50 dan otomatis menipiskan kedudukan skor.

Kemudian, Real Madrid sempat membuat gol di menit 76 melalui Vinicius Junior, namun torehannya itu dianulir wasit menggunakan tekonologi VAR.

Kendati demikian, pemain bertabur bintang yang menghuni skuad Real Madrid akhirnya mampu berbicara banyak. Pada menit 82 Nacho Fernandez sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2, kemudian disusul oleh gol penutup Karim Benzema di menit 90+2, sehingga skor akhir menjadi 3-2.

Berkat hasil positif tersebut, Real Madrid semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 75 poin dalam 23 kemenangan, enam hasil imbang dan tiga kekalahan.

Sementara itu, Sevilla harus tertahan di posisi tiga klasemen dengan mengantongi 60 poin dalam 16 kali kemenangan, 12 hasil imbang dan empat kekalahan.

Untuk laga selanjutnya, Real Madrid dijadwalkan bakal berhadapan dengan Osasuna. Sedangkan Sevilla akan melawan Levante di Liga Spanyol pekan depan.