JAKARTA, HOLOPIS.COM – Film Knives Out karya sutradara Rian Johnson, adalah film yang mendulang kesuksesan luar biasa di tahun 2029 silam. Tak hanya memiliki skrip yang berhasil membuat para penonton terpukau, film itu juga dihujani dengan nama-nama besar Hollywood, seperti Daniel Craig, Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Anna de Armas, Don Johnson, Toni Colette, dll.

Karena itu, memiliki potensi membintangi Knives Out 2 membuat aktris Kaley Cuoco sangat senangn dan bersemangat. Saat Cuoco menerima kabar ia tak jadi membintangi Knives Out 2, ia pun langsung merasa sedih dan terpuruk.

“Aku sangat yakin berhasil akan membintangi film itu, dan sudah siap siap packing ke Yunani (untuk syuting). Lalu aku tidak jadi mendapatkan perannya, dan aku sangan sedih, aku biasanya tidak pernah sesedih ini ketika tidak mendapatkan proyek flim,” kata Kaley Cuoco melansir Entertainment Weekly (16/4).

Ternyata peran tersebut dimenangkan oleh Kate Hudson. Padahal, Cuoco mengaku ia sudah melewati banyak proses untuk mendapatkan peran tersebut, termasuk membaca skrip lewat Zoom.

“Aku menangis semalaman,” kata Cuoco saat ia diberi kabar tak jadi membintangi Knives Out 2.

Cuoco juga mengaku bahwa ia tidak pernah paham kenapa ia kalah dengan Kate Hudson. Meski demikian, ia mengaku saat ini sudah ikhlas tak jadi membintangi film bersama aktor kawakan Daniel Craig.

“Aku benar-benar sempat berikir aku sangat keren main film dengan Daniel Craig,” kata Cuoco.

Knives Out 2 yang masih akan dibintangi oleh Daniel Craig beserta nama-nama besar lainnya dikabarkan akan tayang pada tahun ini.