JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan Hollywood yang tengah dimabuk asmara, Jennifer Lopez dan Ben Affleck ternyata punya cara lamaran yang unik dan berbeda.

Sambil tersipu dan berbunga-bunga, Jennifer Lopez membeberkan bahwa sang pujaan hati melamarnya saat mereka sedang berada di dalam bathtub.

“Saat malam minggu di tempat favoritku di seluruh dunia (dalam bubble bath), cintaku berlutut dan melamarku,” kara Jennifer Lopez melansir dari Entertainment News, Jum’at (15/4).

Jennifer mengaku menangis melihat ‘ajakan’ Ben Affleck yang sederhana namun romantis itu.

“Aku benar-benar tidak menyangka. Namun melihatnya tersenyum sambil menangis, benar-benar menyadari bahwa ini semua terjadi setelah 20 tahun (kami berpisah). Aku tidak bisa berkata-kata,” kata Jennifer.

Meskipun sederhana tanpa menyewa restoran mahal, atau jalan-jalan di tempat mewah, namun menurut Jennifer ini adalah sesuatu yang paling romantis yang pernah ia alami.

1050110 720
Pasangan Selebriti Hollywood, Jennifer Lopez dan Ben Affleck.

“Hanya malam minggu yang santai, dua orang di satu rumah saling berjanji untuk selalu saling menemani selamanya,” kata Jennifer bahagia.

Sebelumnya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck sempat bertunangan setelah cinlok dari film romantis komedi yang mereka bintangi berjudul, Gigli.

jenniferlopez
Jennifer Lopez dan Ben Affleck di awal tahun 2000-an.

Namun pertunangan mereka kandas di tengah jalan di tahun 2004. Keduanya pun menikah dengan orang berbeda dan masing-masing telah memiliki anak dari pasangan sebelumnya.

Kembalinya hubungan asmara mereka setelah hampir 20 tahun pun membuat heboh Hollywood yang menyebut pasangan tersebut dengan nama panggilan ‘Bennifer.’