Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Konselor Pernikahan : Johnny Depp dan Amber Heard Sebenarnya Saling Menyakiti

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pergulatan dugaan kekerasan rumah tangga antara pasangan Hollywood Johnny Depp dan Amber Heard masih terus berlanjut.

Melansir Skynews, Jum’at (15/4), kali ini konselor pernikahan yang menangani Depp dan Heard angkat bicara di pengadilan.

“Depp kerap kali kesulitan mengimbangi cara bicara Heard yang blak-blakan dan ceplas ceplos. Ia (Heard) berbicara sangat cepat sehingga membuat Depp tidak bisa lagi berbicara,” kata Laurel Anderson, konselor pernikahan Depp dan Heard.

Menurut Anderson, Johnny Depp dalam hubungan-hubungan sebelumnya selama beberapa dekade merupakan hubungan yang cenderung ‘damai.’ Namun tidak dengan pernikahannya bersama Heard, dan di situ mereka jadi saling menyakiti.

Anderson juga membeberkan di pengadilan, bahwa Heard sempat mengaku ia melakukan kekerasan kepada Johnny Depp. Kata Anderson, Amber Heard merasa ia menyakiti Depp sebagai bentuk pembelaan diri jika ia merasa tidak dihormati.

Pengadilan Johnny Depp dan Amber Heard
Pengadilan Johnny Depp dan Amber Heard
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru