JAKARTA, HOLOPIS.COM 5 jenazah korban kebakaran di Warakas, Jakarta Utara, akhirnya diserahkan ke pihak keluarga setelah selesai di identifikasi pihak RS Polri Kramat Jati.

Menurut salah satu keluarga korban, kelima jenazah keluarganya itu akan dimakamkan di kampung halamannya di Sumatera Utara.

“Malam ini akan kita bawa ke bandara, dari bandara diterbangkan ke Bandara Silangit, di Sumatera, Tapanuli Utara,” ujar Daniel Ranto Tambunan (12/4) malam.

Jenazah Jon Vaber Tampubolon (50), Delma Wati Simanjuntak (50), Darius (25), Ave (15 thn) dan Lois (10), diserahkan kepada pihak keluarga pada pukul 20.00 WIB dan langsung dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta untuk diterbangkan ke kampung halaman di desa Labutolong, Kecamatan Sipahutar, Sumatera Utara.

“Dari sana di bawa ke kampung halamannya di Sipahutar,” ujar Daniel.

Polisi Tunggu Data Pembanding Untuk Proses Identifikasi Satu Keluarga yang Tewas dalam Kebakaran di Warakas
Ruko dua lantai terbakar di Warakas, Jakarta Utara, yang menewaskan satu keluarga, Selasa (12/4).

Sebelumnya diberitakan, kebakaran sebuah bengkel motor di Warakas, Jakarta Utara terjadi pada Selasa (12/4) dini hari. Dalam kebakaran tersebut, mengakibatkan 5 orang meninggal dunia yang merupakan satu keluarga.

Selanjutnya, kelima jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses identifikasi sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.