Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

One Day, One Prison’s Product Bentuk Apresiasi Hasil Karya WBP Lapas III BAA

ROTE NDAO, HOLOPIS.COM Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Baa pasarkan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dalam kegiatan One Day, One Prison’s Product pada Selasa (12/4).

Produk – produk yang dijual dalam kegiatan tersebut, diantaranya hasil Pembinaan Kemandirian Bidang Pertanian berupa Jangung, Kacang, Buah Pisang dan  Buah Pepaya serta Pembinaan Keterampilan berupa Tempat Tisu, Asbak dan Tatakan Alquran.

“Selain untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, juga sebagai bentuk apresiasi terhadap produk hasil karya WBP selama mengikuti program pembinaan di Lapas Kelas III Baa.” ujar Kepala Lapas Kelas III Baa, Daniel Saekoko.

One Day, One Prison's Product Bentuk Apresiasi Hasil Karya WBP Lapas III BAA
Kegiatan One Day, One Prison’s Product yang diadakan Lapas III BAA, Selasa (12/4). (Dance Henukh)

Hasil dari penjualan produk tersebut, sebagian akan diberikan kepada WBP sebagai premi/upah dan sebagian akan disetor ke negara  sebagai Penerimaan Negara Bukan Pajak dari Lapas Kelas III Baa.

Kegiatan yang dibuka sejak pukul 10.00 WITA ini, diikuti oleh para pegawai dan masyarakat sekitar dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru