BerandaNewsRagamPrakiraan Cuaca DKI Jakarta 10 April: Akan Diguyur Hujan Pada Siang Hari

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 10 April: Akan Diguyur Hujan Pada Siang Hari

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini umumnya akan diguyur hujan di siang hari nanti.

Namun, BMKG juga memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur agar tetap waspada karena berpotensi turun hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hingga sore hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Minggu (10/4).

Tim Holopis.com juga telah memantau prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta melalui website resmi secara terperinci.

Penerbit Iklan Google Adsense

Untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berpotensi turun hujan dengan intensitas sedang hingga disertai petir/kilat pada siang dan sore hari. Lalu, pada pagi, malam, dan dini hari nanti diprediksi akan cerah berawan.

Wilayah Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang dan sore hari nanti. Untuk pagi, malam, dan dini hari nanti akan cerah berawan.

Wilayah terakhir yakni Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang diprediksi akan cerah berawan pada pagi, siang, sore, malam hingga dini hari nanti.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Perjalanan Akademis Firmanto Laksana: Dari Ketua Bidang PERADI hingga Guru Besar Kehormatan Unissula

Ketua Bidang Pendidikan Profesi Advokat, Sertifikasi, dan Kerja Sama DPN Peradi, Firmanto Laksana, dikukuhkan sebagai guru besar kehormatan Unissula, Semarang.

Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14 Juli nanti.

Guru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan industri golf di Indonesia.

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS