Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Piala AFF Futsal 2022 : Libas Kamboja 11-2, Indonesia Kantongi Tiket Semi Final

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada pertandingan lanjutan babak penyisihan grup Piala AFF Futsal 2022, Indonesia sukses menuntaskan perlawanan Kamboja dengan kemenangan besar yakni 11-2.

Tampil menekan sejak awal laga, Indonesia sukses memecah kebuntuan pada babak pertama melalui gol Ardiansyah di menit tujuh. Namun satu menit berselang, Kamboja sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Ros Sirotha.

Selanjutnya, Indonesia kembali menciptakan gol melalui Iqbal Ramatullah di menit 12. Namun kembali lagi, Indonesia lengah dan skor kembali disamakan menjadi 2-2 oleh pemain Kamboja Chanmony Tong di menit 19.

Memasuki babak kedua, Indonesia mencoba mengganti strategi permainan. Alhasil, empat gol cepat dalam kurun waktu satu menit sukses tercipta dari kerjasama apik para pemain Indonesia.

Seolah tak puas dengan torehan gol tersebut, Indonesia kembali menambah pundi-pundi golnya satu demi satu di babak kedua jalannya pertandingan.

Berikut daftar pencetak gol Indonesia vs Kamboja di Piala AFF Futsal 2022 Rabu (6/4).

Indonesia : 11

Ardiansyah : 4 gol
Syauqi Saud : 3 gol
Iqbal Ramatullah : 1 gol
Marvin Wossiry : 1 gol
Holypaul Septinus : 1 gol
Diamant Prum : 1 gol (og)

Kamboja : 2

Ros Sirotha : 1 gol
Chanmony Tong : 1 gol

Dengan demikian, Indonesia untuk sementara mampu menempati puncak klasemen sementara Grup A dengan mengemas 11 poin. Dalam hal ini tim merah putih sudah dipastikan lolos ke semi final Piala AFF Futsal 2022, namun untuk status juara dan runner up grup masih menunggu hasil antara Thailand vs Malaysia yang saat ini tengah bermain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru