Beranda News Olahraga Real Madrid dan Liverpool Paling Terdepan Incar Serge Gnabry dari Bayern Munchen

Real Madrid dan Liverpool Paling Terdepan Incar Serge Gnabry dari Bayern Munchen

0

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dua klub top Eropa yakni Real Madrid dan Liverpool menjadi yang terdepan mengincar Serge Gnabry dari Bayern Munchen.

Dilansir dari Sport Mole Selasa (5/4), kedua klub tersebut menaruh minat lebih kepada Serge Gnabry, bahkan kabarnya Real Madrid telah membuka pembicaraan serta membuat kontrak tentang masa depannya di Los Blancos.

Diketahui, Real madrid sendiri rupanya telah memantau Serge Gnabry dengan cermat dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Gnabry pun didukung oleh pemain yang pernah menjadi rekan setimnya di Bayern Munchen yakni David Alaba. Dia turut mendorong Real Madrid untuk mengontrak pemain asal jerman tersebut di musim panas ini.

Kendati demikian, Real Madrid harus bersaing ketat dengan klub raksasa Liga Inggris yakni Liverpool dalam buruannya mendapatkan Serge Gnabry.

Dalam hal ini Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool diyakini merupakan pengagum berat Serge Gnabry. Manajer nyentrik tersebut juga telah mengincarnya selama ini untuk disiapkan sebagai pengganti potensial Mohamed Salah, di mana masa depan pemain asal Mesir itu di The Reds dinilai belum pasti.

Sebagai informasi, pemain sayap andalan Bayern Munchen tersebut dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk keluar dari Allianz Arena di musim mendatang.

Bayern Munchen sejatinya ingin memperpanjang kontrak Gnabry yang akan berakhir Juni 2023 nanti. Namun kabarnya ada jarak antara kedua belah pihak mengenai kesepakatan potensial yang terjadi.