Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Piaggio Indonesia Hadirkan Genuine Vespa Helmet Seri Heritage

JAKARTA, HOLOPIS.COM Tidak hanya motor, PT Piaggio Indonesia juga hadirkan Genuine Vespa Helmet dengan seri Heritage. Helm tersebut dibuat, untuk melengkapi gaya berkendara tentunya tetap dengan kenyamanan dan keamanan yang optimal.

“Tampil percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda dan tetap mempertahankan keselamatan dan kenyamanan optimal adalah salah satu yang ingin dihadirkan dan menjadi karakteristik setiap produk Vespa,” kata PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, Selasa (5/4).

Selain sebagai pelindung kepala saat berkendara, helm ini juga menjadi bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya.

“Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada designnya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa,” tambah Ayu.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage ini, dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih yakni penggunaan system double D ring dengan microlock pada bagian chin strap.

Lalu, busa yang digunakan sudah dilengkapi dengan lapisan yang menyerap keringat. Busanya bermotif kain pelapis berdesain khusus, yang bisa dilepas dan dicuci. Dan yang pasti, helm ini sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Warna yang dihadirkan, menjadi sebuah bentuk penghormatan bagi model Vespa terdahulu yang melegenda dan menguatkan kesan classy dan retro. Pilihan warnanya ada 3, yang disesuaikan dengan warna favorit Vespa legendaris.

Ketiga warna tersebut, Aqua, diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT “Granturismo” tahun produksi 1966. Kemudian Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967. Terakhir ada Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969.

Keaslian warna dari helm ini, juga sudah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate. Sertifikat tersebut, berisikan informasi produk Vespa legendaris dimana warna tersebut diambil.

Untuk bisa memiliki helm ini, bisa didapatkan di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk Genuine Vespa Helmet seri Heritage dengan harga Rp 1.100.000 (belum termasuk PPn).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru