Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Trauma Bercerai, Mawar AFI Berikan Syarat Berat Bagi Calon Pasangannya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Mawar Dhimas Febra alias Mawar AFI telah siap membuka hati untuk menggantikan posisi mantan suaminya.

Mawar AFI belum lama ini telah resmi bercerai dengan Steno Ricardo, yang akhirnya membuat mawar harus berhati-hati dalam memilih pasangan barunya.

Finalis pencarian bakat ‘Akademi Fantasi’ ini mengungkapkan bahwa calon pasangannya yang baru, harus berhasil memenuhi syarat yang telah diberikan agar bisa menjadi suaminya.

“Sekarang kalau ada yang mau deketin Mawar itu jauh lebih susah, karena harus tembus benteng empat lapis,” ungkap Mawar AFI, dalam kanal YouTube Rumpi No Secret, (31/3).

Empat lapis yang dimaksud oleh Mawar adalah bisa mengambil hati ketiga anaknya, karena selama ini dirinya memiliki hububgan yang sangat dekat dengan ketiga buah hatinya.

Setelah berhasil melewati ketiga lapis tersebut, calon pasangannya harus bisa menembus benteng dari Mysa Mawar itu sendiri.

“Harus bisa nembus anakku yang pertama, terus anak ku yang kedua, ketiga, dan baru yang keempat ke benteng Mawar,” jelas Mawar.

Selain syarat diatas, Mawar menegaskan bahwa dirinya lebih menyukai sosok pria dengan usia yang lebih tua darinya, tetapi syarat usia tidak dijadikan faktor penting baginya, melainkan meluluhkan ketiga hati anaknya lebih penting.

Tak hanya usia, bagi Mawar status calon pasangannya pun tidak penting, karena dia menganggap single dan duda pun sama saja.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru