JAKARTA, HOLOPIS.COM – Drama Korea Twenty Five Twenty One akan berakhir pada hari ini, Minggu (3/4). Para penggemar pun semakin deg-degan dengan alur cerita yang akan disuguhkan untuk menutup kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Saat awal mula drama, para penonton sudah diberi intipan bahwa anak Na Hee Do di awal cerita bukanlah Baek Yi Jin yang menjadi karakter pria utama saat cerita flashback.

Namun para penggemar tetap saja berharap bahwa penulis drama akan menghadiahkan plot twist yang menyebabkan happy ending, bahwa Baek Yi Jin adalah ayah dari Kim Min Cae, anak Na Hee Do.

Episode 15 yang Membuat Semakin Penasaran (Spoiler)

Pada Episode 15, penonton melihat hubungan percintaan Na Hee Do dan Baek Yi Jin dilanda masalah saat Yi Jin harus memprioritaskan pekerjaannya dibandingkan menghabiskan waktu bersama Hee Do.

Padalah, sebagai atlet anggar yang baru saja memenangkan piala emas untuk negaranya, Hee Do sedang banyak waktu libur untuk menghabiskan waktu bersama.

Harus meliput pemberitaan tragedi 9/11 di Amerika Serikat, Yi Jin pun harus bertolak ke New York dan ditawarkan pekerjaan tetap di sana.

Twenty Five Twenty One Episode 15
Twenty Five Twenty One Episode 15 (Foto: tvN)

Apakah cinta Hee Do dan Yi Jin dapat berhasil melewati berbagai ujian?

Sebagian penggemar telah berusaha untuk menerima kenyataan bahwa drama ini akan berakhir sedih dan realistis bahwa cinta pertama tidak harus berakhir bahagia dalam pernikahan.

Ada pula warganet yang masih berharap akhir bahagia dengan plot twist yang akan memuaskan rasa penasaran mereka.

Kira-kira endingnya akan seperti apa ya?