Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

DJ Dinar Candy Boyong Keluarga ke Mekkah Jalani Ibadah Puasa Sambil Umrah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menyambut bulan puasa Ramadan, banyak kalangan selebriti Tanah Air untuk memilih beribadah ke Tanah Suci Mekkah, salah satunya adalah DJ Dinar Candy.

Kabar DJ tersebut memboyong ayah, ibu, dan satu orang adiknya untuk pergi umrah di Tanah Suci selama kurang lebih 2 minggu.

“Aku mau berangkat ke Makkah buat umrah dan berencana untuk berpuasa di sana, sama bapak, mama sama adik aku, berempat,” ungkap Dinar Candy, Minggu (3/4).

Sebenarnya keberangkatan Dinar Candy dan keluarga ke Tanah Suci direncanakan pada Senin (28/3) lalu, tetapi dikarenakan adanya pekerjaan yang membuatnya mengundur jadwal keberangkatan.

“Sudah dari jauh-jauh hari rencananya. Aku harusnya kan berangkat dari 28 Maret kemarin tapi masih ada kerjaan. Terus ngomong ke bapak sama mama mau undur berangkat umrah, kata mama sama papa akhirnya mau berangkat kesana pas awal puasa aja,” jelasnya.

Dibulan Ramadan ini, Dinar Candy ingin berpuasa sekaligus umrah di Tanah Suci agar ibadahnya sempurna, dan dia juga akan memanjatkan doa untuk dirinya dan juga keluarganya.

“Untuk persiapan puasa di sana selama 2 minggu itu di bulan puasa ini, ya ingin benar-benar full ibadahnya bersama kedua orang tua, dan mau berdoa terus disana. Doa khususnya ingin dimudahkan rezekinya untuk bapak,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru