JAKARTA, HOLOPIS.COM – Real Madrid dijadwalkan bakal menghadapi Celta Vigo di Liga Spanyol pekan ke-30.

Pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Celta Vigo melawan Real Madrid ini akan digelar di Stadion Manucipal de Balaidos Sabtu (2/4) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dalam lawatannya ke markas Celta Vigo, Real Madrid diyakini akan turun dengan kekuatan penuh untuk kembali ke jalur kemenangannya di Liga Spanyol.

Seperti yang telah diketahui bersama, Real Madrid menderita kekalahan yang sangat menyakitkan di Liga Spanyol pekan sebelumnya ketika berhadapan dengan Barcelona.

Dalam laga bertajuk El Clasico tersebut, Real Madrid harus rela menerima pil pahit dengan dibantai 4-0 tanpa balas oleh Barcelona di hadapan pendukung sendiri.

Kekalahan itu tak hanya menyakitkan, namun juga secara langsung memutus rantai kemenangan Real Madrid dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.

Berdasarkan hal tersebut, hasil kemenangan melawan Celta Vigo malam nanti diharapkan mampu tercapai agar menjadi obat rasa sakit Los Blancos pasca kekalahannya di El Clasico.

Dilansir dari Sofascore, Real Madrid diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Celta Vigo diprediksi turun dengan formasi 4-1-3-2.

Prediksi Susunan Pemain

Celta Vigo (4-1-3-2): Matias Dituro, Kevin Vazquez, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galan, Fran Beltran, Nolito, Denis Suarez, Brais Mendez, Thiago Galhardo, Iago Aspas.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Ferland Mendy, David Alaba, Eder Militao, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Rodrygo, Vinicius Junior, Karim Benzema.

Laga antara Celta Vigo vs Real Madrid di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.