JAKARTA, HOLOPIS.COM – Member boyband ASTRO dan aktor Cha Eun Woo hari ini berulang tahun ke-25. Nama Cha Eun Woo memang sudah tidak asing lagi apalagi di kalangan para pencinta drakor.

Selain jago dance, menyanyi, dan dinilai memiliki salah satu wajah paling sempurna di dunia hiburan Korea, pria bernama asli Lee Dong Min ini juga merupakan aktor yang sukses memerankan drakor-drakor populer.

Cha Eun Woo juga sudah punya ciri khas sendiri di mata para drakor lovers, ia kerap kali dipilih untuk menjadi pemeran utama drama korea yang diangkat dari webtoon populer.

Untuk merayakan ulang tahun Eun Woo Oppa, yuk kita tonton lagi drama-drama korea komedi romantis yang semakin menaikkan namanya.

True Beauty

true beauty
True Beauty.

Saat pertama kali dumumkan akan memerankan karakter Lee Su Ho, para penggemar langsung puas dan tak sabar untuk menonton drama ini. Panyak penggemar yang menganggap bahwa wajah tampan Cha Eun Woo sangat pas memerankan karakter Su Ho yang hampir sempurna di komik.

Di drama ini, ia dipasangkan dengan si cantik Moon Ga Young yang mendadak cantik setelah belajar mengenakan makeup. Meskipun tahu wajah asli Im Ju Kyung tanpa makeu, Lee Su Ho tetap cinta Ju Kyung apa adanya. So sweet deh!

My ID Is Gangman Beauty

My ID Is Gangnam Beauty
My ID Is Gangnam Beauty

Mirip True Beauty, drama ini juga diangkat dari webtoon terkenal dan Cha Eun Woo juga memerankan karakter utama pria, Do Kyung Seok. Di drama ini, ia dipasangkan oleh Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) yang malu denga wajahnya yang sering disebut jelek, hingga ia melewati operasi plastik.

Ia pun menjadi gadis yang cantik, namun ternyata Kyung Seok sudah mengenalinya sejak ia belum operasi plastik.

Rookie Historian Go Hae Ryung

Rookie Historian Goo Hae-ryung
Rookie Historian Goo Hae-ryung

Drama kali ini sedikit berbeda, bergenre drama historikal, Cha Eun Woo berperan sebagai Pangeran Lee Riml. Sering merasa kesepian, ia pun menjadi seroang penulis novel romantis dengan nama samara ‘Maehwa.’

Namun tiba-tiba ia bertemu dengan seorang perempuan berpikiran modern Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) yang mengejek novelnya tak berisi. Meskipun suka bertengkar di awal, akhirnya mereka jatuh cinta.

My Romantic Some Recipe

My Romantic Some Recipe
My Romantic Some Recipe

Drama satu ini adalah mini seri yang hanya memiliki enam episode. Di sini, Cha Eun Woo berperan sebagai Cha Eun Woo! Loh kok bisa? Dalam drama ini, Ahn Min Nyeo (Joo Da Young) bermimpi untuk mengencangi bintang K-Pop.

Membawa pulang poster Cha Eun Woo, tiba-tiba potongan karton tersebut langsung hidup menjadi manusia. Penasaran kan?