Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dituduh Lakukan Kekerasan, Chorong Apink Cabut Gugatan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Salah satu member girl band Korea Selatan, Chorong Apink, telah membatalkan gugatannya yang diajukan terhadap penuduh dirinya.

Dilansir dari Allkpop, Senin (28/3), sebelumya, Chorong dikabarkan pernah terlibat dalam masalah di masa lalunya saat masih menjadi siswi. Dirinya dituduh pernah melakukan intimidasi teman sekelasnya berinisil A, dan member Apink itu juga telah melakukan kekerasan secara berulang-ulang.

Tak hanya dituduh melakukan kekerasan, Chorong juga diklaim pernah melayangkan tamparan kepada A secara berulang-ulang. Atas tuduhan tersebut, Chorong menggugat A atas pencemaran nama baiknya, karena melakukan ancaman dan menyebarkan informasi palsu.

Diketahui, pihak A melakukan ancaman berupa kasus yang selama ini terjadi akan dilaporkan kepada pihak berwajib. Namun, pada kenyataannya, November 2021 Chorong terbukti tidak bersalah.

Agensi Chorong, IST Entertainment, telah merilis pernyataan terkait pembatalan gugatan yang diajukan olehnya terhadap penyebar informasi palsu.

“Halo. Ini adalah agensi Apink Chorong, IST Entertainment. Terkait dengan masalah yang mengkhawatirkan sejak tahun lalu bahwa Park Chorong dan A telah menyelesaikan masalah atas kesalahanpahaman yang terjadi. Saat ini mereka masih dalam proses menolak tuntutan hukum yang mereka ajukan satu sama lain,” ungkap IST Entertainment.

Agensi Chorong juga menjelaskan bahwa artisnya dan A telah bertemu untuk menyelesaikan masalah ini.

“Baru-baru ini keduanya bertemu dan saling meluangkan waktu untuk mendengarkan satu sama lain. Keduanya bisa mengatasi kesalahpahaman yang membuat mereka berseturu,” lanjut Agensi Park Chorong.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru