Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Raffi Ahmad Bebaskan Karyawan Rans Entertainment Soal Jam Kerja, Yang Penting Kerjaan Beres

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presenter Raffi Ahmad telah sukses membuat agensi bernama Rans Entertainment, dan kini kanal YouTube miliknya dengan nama yang sama, telah menjadi kanal YouTube nomor satu di Tanah Air.

Dari kanal YouTubenya, Raffi Ahmad berhasil membuat kerajaan bisnisnya dan bisa meraih kesuksesan sampai saat ini.

Dibalik kesuksesan suami Nagita Slavina, dirinya mengaku tidak mengekang atau memberikan aturan yang ketat untuk para karyawannya, dan bahkan dia membebaskan perihal jam kerja karyawannya.

“Gue sempet bilang sama tim gue, lu mau datang ke kantor jam berapa aja, lu mau pulang jam berapa aja silahkan, suka-suka kalian,” ungkap Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Kuy Entertainment, (23/3).

Tak hanya perihal jam kerja, untuk cuti karyawan pun dibebaskan olehnya, kapan pun karyawan bisa mengambil cuti. Namun, sesuai dengan jatah yang telah disepakati.

“Mau ambil cuti hari apa aja, ataupun memang misalnya jatah cutinya sekian, yaudah terserah,” lanjut Raffi.

Namun, ayah dua anak laki-laki ini meminta kepada karyawannya untuk tetap menyelesaikan tanggung jawabnya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Gue bilang sama mereka, terserah lu mau masuk jam berapa aja, yang penting kerjaan beres, dan tanggung jawabnya beres,” jelasnya.

Ayah Rafathar juga menjelaskan bahwa dirinya tetap berusaha menyatukan visi misinya kepada seluruh karyawan, sehingga dia bersedia kapanpun, apabila diperlukan oleh karyanya dengan tujuan pekerjaan.

“Jadi kita benar-benar visinya adalah kita mau sukses bareng-bareng, ya kita harus cape bareng-bareng,” tutup ayah Rafathar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru