Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

ODGJ Diduga Jadi Penyebab Kebakaran di Tambora

JAKARTA, HOLOPIS.COM Kebakaran yang terjadi di Jalan Sawah Lio, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, diduga akibat seseorang warga yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ).

Api yang muncul dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (27/3) sekitar pukul 15.15 WIB ini, pertama kali terlihat dari kamar AA (20) yang sengaja membakar rumahnya.

“Kami cari yang bersangkutan untuk kita amankan. Ternyata yang bersangkutan adalah pasien dari Rumah Sakit Jiwa Grogol. Yang bersangkutan adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ),” jelas Kompol Rosana Labobar, Kapolsek Tambora, Senin (28/3).

Polisi tengah melakukan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Grogol, karena AA merupakan pasien yang melarikan diri.

“Yang bersangkutan sekarang sudah dibawa oleh pihak RSJ Grogol,” katanya.

Rosana pun memastikan AA tidak sedang dalam pengaruh narkoba, namun polisi tetap melakukan melanjutkan penyelidikan kebakaran tersebut.

Dalam kebakaran tersebut, diketahui menghanguskan sebanyak 17 rumah yang dihuni 38 kepala keluarga yang berjumlah 150 orang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru