Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Waduh, Ada 10 Jenis Obat-obatan di dalam Tubuh Taylor Hawkins Saat Meninggal

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sebanyak 10 zat obat-obatan yang berbeda ditemukan di tubuh mendiang Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters saat ditemukan meninggal dunia. Hal ini disampaikan oleh Jaksa Agung Kolombia dalam sebuah pernyataan.

Melansir dari CNA, Minggu (27/3), jenis obat-obatan yang ditemukan antara lain ganja, opioid (pereda nyeri), antidepresan trisiklik dan benzodiazepine.

“Institut Kedokteran Forensik akan terus melakukan studi medis yang diperlukan untuk memastikan penyebab kematian,” demikian dikatakan oleh kantor jaksa agung Kolombia.

Hawkins berusia 50 tahun saat ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Bogota, Kolombia, saat jadwal manggung Foo Fighters yang harusnya dilaksanakan pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, pejabat kesehatan di Bogota mengatakan bahwa petugas kesehatan menerima laporan tentang seorang pasien yang merasakan nyeri dada pada Jumat malam (25/3) waktu setempat. Namun, pasien yang diketahui sebagai Hawkins tak berhasil diselamatkan oleh petugas kesehatan.

Hawkins meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Para member Foo Fighters mengatakan kepergian Taylor Hawkins telah meninggalkan luka yang dalam.

“Semangat musiknya, tawa yang menular, akan selalui kami kenang selamanya,” tulis Foo Fighters dalam sebuah pernyataan resmi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru