Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Usai Dihujat Netizen, Megawati Gelar Demo Masak Tanpa Minyak Goreng Besok

JAKARTA, HOLOPIS.COM Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dikabarkan bakal menggelar demo memasak tanpa menggunakan minyak goreng di sekolah DPP PDI Perjuangan di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (28/3) besok.

Kabar tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. Ia mengatakan, demo masak tanpa minyak goreng itu dimulai pukul 13.00 WIB dan akan dibuka langsung oleh Megawati.

“Jadi besok dibuka Ibu Mega jam 13.30 WIB, di DPP Lenteng Agung, di Sekolah Partai ya,” ujar Hasto, Minggu (27/3).

Hasto mengatakan, bahwa demo masak tersebut turut menghadirkan chef terkenal yang akan menunjukkan cara memasak tanpa menggunakan minyak goreng, yakni dengan cara direbus dan dikukus.

Lebih lanjut, Hasto menjelaskan bahwa demo memasak tanpa menggoreng itu dilakukan untuk menekan angka pengidap penyakit kolesterol di Indonesia.

Sebelumnya, nama putri Presiden Soekarno itu sempat hujatan dari netizen lantaran potongan video yang berisi komentarnya soal fenomena antre minyak goreng. Dalam video tersebut, Mega mengaku heran dengan masyarakat yang berebut minyak goreng sampai rela mengantri.

“Saya tuh sampai ngelus dada, bukan urusan masalah enggak ada atau mahalnya minyak goreng. Saya itu sampai mikir, jadi tiap hari ibu-ibu itu apakah hanya menggoreng? Sampai begitu rebutannya? Apa tidak ada cara untuk merebus lalu mengukus atau seperti rujak,” ujar Megawati dalam video tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru